Prestasi pada National Polytechnic English Olympics (NPEO) 2015

National Polytechnic English Olympics (NPEO) 2015 dilaksanakan pada tanggal 3-7 Mei 2015 di Politeknik Negeri Ujung Pandang, Makassar. Delegasi PNB berjumlah 7 orang dengan 2 orang pendamping, I Gde Agus Jaya Sadguna, SST.Par., M.Par. dan Ni Gusti Ayu Made Winiantari, SE. Ada dua dosen yang menjadi juri di ajang tersebut, yaitu I Nyoman Rajin Aryana, S.Pd., M.Hum. dari Jurusan Pariwisata dan Dra. Ni Putu Dyah Hudiananningsih, M.Hum dari Jurusan Akuntansi.
Ada empat lomba yang diadakan dan berikut adalah nama anak-anak PNB Jurusan Pariwisata yang mengikuti pada masing-masing lomba.
News Casting: Nova Agustina Dewi (meraih juara 1)
Public Speaking: Luh Putu Praba Kusuma Dewi (meraih juara 2)
Debat: Cyntha Poppy Sugianto dan Ni Putu Novi Arini Putri (meraih juara 3). Cyntha Poppy Sugiatno juga meraih The 4th Best Speaker.
Dramatic Speech: Ni Putu Dian Ambarasti (hanya sampai babak penyisihan)
NPEO tahun ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi dari 45 institusi Politeknik baik negeri maupun swasta dan ditambah dengan perwakilan dari beberapa Poltekkes yang ada di seluruh Indonesia.
About the Author
  1. Bapak Aris Reply

    thank you very useful article greetings from Kampung Pare

  2. admin Reply

    Thanks Bpk Aris .. sukses selalu

  3. Agung Reply

    Wah… itu kok dari Pariwisata semua ya? Siapa sih dosen bahasa Inggrisnya? Bagaimana ya cara ngajarnya kok mhsw jadi berani ngomong dan bs sampai juara? Kabarnya anak2 Pariwisata terutama D4 sebagian besar dpt trainibg di hote l bintang 4 dan 5… Boleh nyontek cara ngajarnya? heheheh

  4. Dewi Susilowati Reply

    PNB luar Biasa….
    Kalau boleh tahu siapa saja dosen2 bahasa Inggris yg metode pembelajarannya bagus dan bs membuat mahasiswa juara? Kami sekolah swasta sedang mencari pengajar bahasa Inggris yg berkualitas.
    Mohon diinfo di komen ini jk ada yg tahu… Pokoknya cari dosen jk ngajar tdk bertele2 bicara soal grammar tp lbh yg komunikatip…

Leave a Reply

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.