Workshop Pengembangan Master (S2) Terapan Pariwisata

Dalam rangka mengembangkan program Master ( S2 ) Terapan Pariwisata di Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali, maka pada tanggal 29 Mei 2015 dilaksanakanlah workshop penyusunan naskah akademik di Ruang Multimedia Jurusan Pariwisata PNB. Sebagai Narasumber dalam workshop ini adalah Prof.Dr. I Nyoman Darma Putra, M.Litt. (Ketua Program Studi Magister (S2) Kajian Pariwisata Program Pasca Sarjana Universitas Udayana) dan Bpk. I Ketut Jaman, S.S., M.Si. (Direktur Utama PT Melali MICE). Program Master (S2) Terapan Pariwisata merupakan cita-cita jurusan Pariwisata PNB di tahun 2016.

Rancangan program S2 Terapan Pariwisata ini, terdiri dari :

  1. Convention and Event Management (Manajemen Konvensi dan Acara)
  2. Hotel and Hospitality Management (Manajemen Hotel dan Hospitalitas)
  3. Travel and Transport Management (Manajemen Perjalanan dan Transport)

 

Sedangkan profil lulusan Progrm Studi Magister Terapan Pariwisata Politeknik Negeri Bali digambarkan sebagai profesional atau calon profesional industri pariwisata tingkat manajerial yang memiliki keahlian merancang tindakan praktis dan konkret dalam bisnis kepariwisataan menyangkut berbagai komponen industri pariwisata.

 

  1. putu sagita Reply

    semoga realisasi program S2 terapan pariwisata di PNB cepat bisa dilaksanakan seiring dengan kebutuhan dan permintaan lulusan yang begitu tinggi di sektor pariwisata terutama pada bidang pendidik perguruan tinggi. saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada tim penyusun naskah akademik program tersebut dan sangat berharap di tahun 2016 ini program tersebut bisa dilaksanakan.

Leave a Reply

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.