Masukan kata kunci untuk pencarian



Skripsi

Judul : ANALISIS MENU ENGINEERING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK KAYU MANIS RESTAURANT, NEW KUTA HOTEL
Abstrak : -  lihat detail
Artikel : -
 
Judul : STRATEGI BAURAN PEMASARAN VENUE UNTUK MICE DI PRIME PLAZA HOTEL SANUR
Abstrak : -  lihat detail
Artikel : -
 
Judul : ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING BALI INTERNATIONAL CONVENTION CENTRE (BICC) NUSA DUA
Abstrak : -  lihat detail
Artikel : -
 
Judul : PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN TINGKATAN HUNIAN KAMAR DI PURI SEBALI RESORT
Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran apa yang digunakan dalam meningkatkan tingkat hunian kamar di Puri Sebali Resort. Dalam penelitian ini, teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif kualitatif dan metode pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi untuk mengetahui kebenaran data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang digunakan adalah strategi bauran pemasaran 7P dalam mencapai tujuan pemasaran yang dianalisis melalui Matriks SWOT, yang dimana fungsi dari strategi Matriks SWOT ini sudah berjalan dengan baik. Pada penelitian ini Puri Sebali Resort telah menerapkan strategi yang baik dan harus di pertahankan. Hal tersebut bisa dilihat dari nilai IFAS dan EFAS yaitu sebesar 2,96 dan 2,95 yang termasuk dalam bagan V yaitu stability atau pertahankan dan pelihara strategi yang digunakan saat ini.  lihat detail
Artikel : -
 
Judul : ANALISIS PENERAPAN STANDAR PROSEDUR OPERASIONAL CONCIERGE PADA FRONT OFFICE DEPARTEMENT THE KUTA BEACH HERITAGE HOTEL BALI
Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan standar operasional prosedur (SOP) concierge dan mengetahui SOP apa saja yang tidak dilaksanakan pada The Kuta Beach Heritage Hotel. Ada sebanyak 13 SOP yang harus diterapkan oleh karyawan pada Concierge di The Kuta Beach Heritage Hotel. Responden penelitian ini adalah jajaran manajer, supervisor dan bell captain yang berjumlah total 8 orang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif dengan menggunakan hasil wawancara terhadap responden. Data yang diperoleh dianalisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan karyawan concierge sudah melaksanakan dan menerapkan SOP, terbukti dari keseluruhan wawancara responden. Sekalipun demikian, dari 13 SOP yang dianalisis, ditemukan 5 SOP yang dimana dalam prosedur concierge tidak melaksanakannya. dapat disarankan agar perusahaan memberikan pelatihan kepada concierge untuk mengoptimalkan penerapan SOP, agar seluruh karyawan concierge selalu menerapkan SOP yang diberikan oleh perusahaan, sehingga pelayanan yang optimal kepada tamu dapat tercapai.  lihat detail
Artikel : -
 

Tugas Akhir

Judul : PENANGANAN AWARDING CEREMONY OLEH CENTRAL EVENTS DI THE AYODYA PALACE NUSA DUA lihat detail
 
Judul : THE PROCEDURE OF HANDLING EXCLUSIVE CHECKING IN AND CHECKING OUT AT CLUB MILLESIME LOUNGE BY FRONT DESK CLUB AMBASSADOR OF SOFITEL BALI NUSA DUA BEACH RESORT lihat detail
 
Judul : Prosedur Penanganan Turn Down Service oleh Room Ambasador pada Villa di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort lihat detail
 
Judul : The Procedure Of Handlinh Check-in FIT (Free Individual Traveler) Guest By GSA (Guest Service Agent) At Hotel Melia Bali Indonesia lihat detail
 
Judul : Prosedur Penanganan Turn Down Service Oleh Seorang Suite Attendant Di Anantara Uluwatu Bali Resort lihat detail